Apakah Sakit gigi Home remedies Really Work? 1

Tidak diragukan lagi, pada satu titik ketika Anda mengalami sakit gigi, yang bermaksud baik tapi teman atau saudara kurang informasi menyarankan Anda menempatkan sedikit bourbon pada bola kapas dan letakkan di gigi berdenyut untuk meringankan rasa sakit. Mungkin mereka mengatakan kepada Anda untuk menggosok sedikit minyak cengkeh pada tempat yang sakit.

Sementara banyak orang bersumpah dengan pengobatan rumah ini, kebenaran adalah tidak terbukti secara ilmiah untuk meringankan rasa sakit gigi Anda dalam jangka panjang. Satu-satunya cara untuk berhasil mengobati sakit gigi adalah dengan pergi ke dokter gigi dipercaya keluarga Anda, seperti AZ Keluarga Gigi, yang dapat mendiagnosa masalah dan mengobati penyebabnya.

Namun, banyak orang percaya pada kekuatan pengobatan rumah, jadi kami pikir kami akan melihat pada metode pengobatan sakit gigi yang paling populer dan mendiskusikan seberapa efektif (atau tidak efektif) mereka untuk menawarkan jangka panjang nyeri sakit gigi. Kami juga akan mengeksplorasi sebenarnya penyebab sakit gigi Anda dan apa yang bisa terjadi jika tidak diobati, ditambah memberikan tips sakit gigi untuk mengurangi rasa sakit yang benar-benar bekerja.

Mengapa Gunakan gigi Home remedies?

Obat sakit gigi alami telah ada sejak manusia gua pertama menderita rongga pertama. Mengapa obat ini bertahan dalam hari-hari ini obat maju dan kesehatan yang sangat baik? Ada tiga alasan utama:

  1.Fear pengobatan. Orang takut bahwa sakit gigi akan berarti perawatan gigi yang menyakitkan atau mahal. Daripada mendapatkan rongga mereka diisi, mereka lebih suka menunda kunjungan ke dokter gigi.

  2. Percaya pada obat-obatan alami. Ada orang-orang yang sangat percaya pada obat homeopati. Mereka lebih suka mendapatkan bantuan sakit gigi tanpa obat atau intervensi medis hanya karena mereka menghindari kunjungan kantor di semua biaya.
  3. Kurangnya waktu. Dalam masyarakat yang sibuk saat ini, banyak orang tidak mau meluangkan waktu untuk pergi ke dokter gigi luar biasa mereka dua periksa per tahun. Mereka pikir mereka dapat menggunakan rumah obat sakit gigi untuk mengatasi rasa sakit hingga penunjukan berikutnya, ketika mereka sepenuhnya akan mengatasi masalah ini dengan dokter gigi mereka.

Masalah dengan ketiga alasan ini adalah bahwa semakin lama Anda pergi tanpa pengobatan, sakit gigi Anda lebih serius dapat menjadi. Gejala Sakit gigi bisa disebabkan oleh:

    Rongga
    Peradangan pulpa gigi Anda
    Erosi enamel gigi
    Bruxism, atau grinding gigi
    Periodontitis
    Tekanan sinus
    Gangguan sendi temporomandibular
    Angina
    Serangan jantung


http://mistercufflink.com/obat-sakit-gigi-anak-dan-gusi-bengkak-karena-pertumbuhan-gigi.html

http://www.arizonafamilydental.com/blog/toothache-home-remedies-really-work
SHARE

About widiyanti linda

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar