Apakah Sakit gigi Home remedies Really Work? 5

7. Vanilla Extract

Mengapa Vanilla Extract?

Alkohol merupakan salah satu bahan aktif dalam ekstrak vanili, dan seperti yang kita telah menetapkan, alkohol bertindak sebagai agen mati rasa. Juga, aroma vanili diyakini oleh banyak orang menenangkan dan santai, yang dapat membantu meringankan rasa sakit.

Cara Menggunakannya untuk gigi Bantuan

Anda dapat menggunakan ekstrak vanili dalam dua cara. Pertama, oleskan sedikit pada jari Anda dan gosok gigi berdenyut dan daerah gusi. Kedua, gunakan sedikit ekstrak vanilla ke bola kapas dan tempatkan pada daerah yang terkena. Ulangi dua atau tiga kali per hari.

Apakah Ini Bekerja?

Ekstrak vanili dapat menawarkan bantuan sementara dari sakit gigi, tapi itu berlangsung selama beberapa menit dan memerlukan sering reapplication.

Apakah Ini Aman?

Tidak Sedangkan jumlah alkohol dalam vanili cukup minim, masih alkohol, dan metode ini sangat tidak aman untuk anak-anak.

Bagaimana saya harus memperlakukan Sakit gigi saya?

Seperti yang Anda lihat, pengobatan rumah umumnya tidak efektif dalam pengobatan sakit gigi, dan dalam beberapa kasus mereka bahkan bisa berbahaya. Beberapa solusi alami untuk sakit gigi mungkin berguna untuk sakit mati rasa sementara sebelum Anda bisa mendapatkan janji dengan dokter gigi Anda, namun tidak satupun dari mereka adalah solusi jangka panjang.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk mengobati sakit gigi Anda? Pergi ke dokter gigi adalah obat terbaik untuk sakit gigi, karena Anda ingin memperlakukan penyebab sakit gigi, bukan hanya rasa sakit yang Anda rasakan.
Tips Sakit gigi untuk membantu Anda melalui masa yang menyakitkan ini:
Ketika Anda menelepon untuk membuat janji Anda, tanyakan kantor dokter gigi Anda jika ada sesuatu yang merekomendasikan untuk mengatasi rasa sakit.
Dapatkan janji secepat mungkin, bahkan jika itu berarti bergerak di sekitar jadwal kerja Anda atau membatalkan acara lain.
Gunakan es untuk mematikan rasa sakit. Meskipun ini tidak memberikan bantuan jangka panjang, sangat sederhana dan tidak memerlukan bahan khusus, ditambah itu tidak berbahaya untuk kesehatan mulut Anda.
Merekam semua yang Anda dapat tentang rasa sakit Anda: ketika mulai, seberapa sering itu, di mana itu adalah di mulut Anda. Ini akan membantu dokter gigi Anda menentukan rencana pengobatan sakit gigi Anda.
Diskusikan kemungkinan penyebab akar sakit gigi dengan dokter gigi Anda. Jika sakit gigi telah disebabkan oleh angina, Anda harus mendapatkan perawatan untuk itu juga.
Untuk masa depan, ingatlah untuk berlatih kebersihan gigi yang tepat, seperti flossing dan menyikat secara teratur, yang akan membantu untuk menangkal sakit gigi lebih lanjut.

http://www.arizonafamilydental.com/blog/toothache-home-remedies-really-work
SHARE

About widiyanti linda

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar