Kematian Genius 3

Dia perlahan-lahan menatap saya; matanya sedikit berkaca-kaca seolah-olah seseorang telah menempatkan lapisan cat yang jelas di dalamnya. Alih-alih melihat langsung ke arahku, jiwa-to-jiwa, dengan cara yang biasa, ia tampaknya mencari di luar saya ke tempat lain. Dia mengatakan, "Yah ... Aku mendapatkan semua spasi. Lalai seperti, "karena ia dengan lembut bergoyang kepalanya dari sisi ke sisi untuk menunjukkan apa yang dia maksudkan. "Kau tahu apa yang saya maksud, Bibi Fanny?"

Ya, aku tahu apa maksudnya. Ketika saya digunakan untuk mendapatkan tinggi pada obat-obatan sebagai remaja, aku punya semua spasi juga. Dan, rasanya baik. Saya tidak perlu memikirkan apa-apa. Saya tidak harus memecahkan masalah. Saya tidak harus menciptakan sesuatu. Saya tidak perlu melakukan apa-apa kecuali belajar bagaimana untuk bertahan hidup di negara diubah saya.

Selama 30 hari berikutnya saya melihat keponakan saya mundur ke dalam dirinya sendiri, menjadi murung, kekerasan, dan ditarik dari saudara-saudaranya, sepupunya, dan seluruh keluarga. Suatu hari kami semua pergi ke pantai dan ibunya berkomentar, sambil melihat anak cemberut dia berjalan di sepanjang pantai sendiri. "Saya pikir dia mungkin depresi. Dia mungkin hanya merindukan teman-temannya di kamp musim panas. "

Reaksi emosional dan fisik yang mengingatkan saya sendiri ketika saya berada di obat. Keponakan saya mengalami efek kecanduan narkoba dikenakan.

Albert Einstein berkata, "" Satu-satunya hal yang mengganggu pembelajaran saya adalah pendidikan saya. "

Kita harus kembali dididik tentang ADD dan ADHD. Saya memiliki keyakinan bahwa anak ini, dan jutaan orang lain seperti dia, suatu hari akan dapat mengalami esensi yang sangat energik dan kreatif mereka dengan cara yang sehat. Adapun saat ini, saya percaya mereka sedang curang dibius di bawah façade, Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum meletakkan anak pada obat-obatan:

    Bahan kimia dapat mengganggu sistem saraf anak: makan bersih, makanan sehat tanpa bahan pengawet, pewarna atau penguat rasa.
    Mengurangi atau menghilangkan gula dan stimulan: Jika anak makan berlebihan gula dan kafein, mereka akan perlu mengeluarkan energi itu. Anda tidak bisa memberi makan anak Kapten Crunch dan Coca-cola dan mengharapkan mereka untuk duduk diam.
    Mengurangi paparan video games: Permainan ini bergerak dengan kecepatan yang sangat cepat. Kita tidak bisa mengharapkan anak, siapa otak telah terjadi 300 mil per jam pada permainan komputer, untuk dapat memperlambat dan berkomunikasi dengan kami. Itu bukan realitas. Jika ada yang membutuhkan obat, itu kita, karena kita jelas tinggal di sebuah ilusi.
    Dapatkan luar dan mengeluarkan beberapa energi: berjalan di alam, naik sepeda, mendapatkan luar dan bermain. Anak-anak suka bermain. Dorong mereka untuk berjalan di sekitar dengan kecepatan (di luar rumah, tentu saja), sehingga mereka dapat prem tucker diri.
    Ajarkan mereka cara-cara baru untuk memanfaatkan energi yang secara alami mengalir mereka: Meditasi, yoga, melukis, menari, menulis, bernyanyi, dll

Mari kita biarkan anak-anak kita menjadi lampu brilian mereka ditakdirkan untuk menjadi. Dan, kemudian duduk kembali dan melihat berapa banyak terang dunia ini akan menjadi.

http://www.drfranklipman.com/death-of-a-genius/

SHARE

About widiyanti linda

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar