Kematian Genius 1

Saya tahu seorang anak berusia delapan tahun yang bepergian lebih cepat dari kecepatan cahaya! Dia sangat cerdas dan hanya perlu menunjukkan sesuatu sekali, jika sama sekali, dengan cepat memprosesnya dan pindah ke aktivitas berikutnya. Dia bosan dengan mudah dan membutuhkan stimulasi terus-menerus dari ide-ide baru dan pengalaman hidup. Tampaknya seolah-olah ia memiliki energi seluruh alam semesta yang mengembang di dalam dirinya dan diperlukan untuk mengeluarkan itu ke dunia kalau tidak, ia akan meledak dari tekanan!

Ibunya bilang dia mengalami masalah mengatasi energi tinggi dan berada di akhir akal. Dia berkata, "Dia tidak memperhatikan di sekolah dan aku tidak bisa berurusan dengan dia lagi." Dia akan menempatkan dia di Ritalin.

Saya langsung berpikir tentang ketidakmampuan Albert Einstein untuk memperhatikan di sekolah yang mengakibatkan nilai yang buruk. Sekolah tentu terlalu lambat untuk tingkat Albert jenius dan tidak dirancang untuk mengajar di langkahnya pemahaman.

Apa yang mungkin telah terjadi pada Einstein jika ia telah diolah pada Ritalin, Adderall atau obat Masukkan lain untuk menghambatnya?

Obat tersebut hanya tidak tersedia saat itu, dan Albert Einstein terus menderita melalui sekolah, dan akhirnya pergi untuk menjadi salah satu pemikir terbesar yang dikenal manusia.

Jenius kecil saya tahu juga tinggal dan belajar pada kecepatan yang lebih cepat. Sekolah terlalu lambat untuk dia dan yang menyebabkan dia banyak masalah. Sayangnya, solusi modern kita adalah "obat bius dia dan bodoh dia turun," sehingga orang dewasa bisa berurusan dengan dia lebih lambat, dan tidak sendiri.

Obat adalah cara cepat dan mudah untuk menutupi gejala tanpa sampai ke akar masalah. Artinya, jika ada masalah untuk memulai. Mungkin disfungsi terletak tidak dalam diri anak, namun dalam dewasa dan sistem pembelajaran linear kita buat.

Aku mengatakan kepada ibunya, "Saya tidak percaya ada sesuatu yang salah dengan anak ini; dia hanya memiliki tingkat energi yang tinggi. "Setelah semua, ia melakukan perjalanan melalui dunia ini dengan kecepatan cahaya.

Dia bersikeras dia adalah "buruk" dan "mengganggu semua orang." Saya mengklarifikasi bahwa tidak semua orang merasa terganggu oleh kehadiran energik, terutama bukan aku. Dia mengatakan, "Itu karena kau berbeda. Tidak ada yang mengganggu Anda tentang anak-anak! "

Aku tidak bisa berdebat dengan dia, aku berbeda dari orang dewasa lainnya ketika datang ke berurusan dengan anak-anak - tidak lebih baik - hanya berbeda. Saya bermain game dengan anak-anak, dan mengajari mereka bagaimana melakukan yoga dan meditasi. Kami memasak makanan sehat bersama-sama dan kemudian mengambil sepeda lama perjalanan dan berjalan di alam. Saya juga aktif mendengarkan ketika salah satu anak berbicara karena saya tahu dalam pikiran mereka dan kata-kata rahasia untuk seluruh alam semesta: setelah semua, mereka baru tiba dari sana.

http://www.drfranklipman.com/death-of-a-genius/ 
SHARE

About widiyanti linda

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar