Cara Mencegah Jerawat


Ada harapan! Sementara jerawat tidak dapat disembuhkan, sekarang kita tahu lebih banyak tentang cara mengontrol jerawat dan ada banyak solusi jerawat efektif yang tersedia. Kuncinya adalah pencegahan - membantu menghentikan tempat sebelum mereka muncul.
Sangat penting untuk mulai mengendalikan noda sesegera tanda-tanda pertama muncul; semakin cepat Anda mulai perawatan kulit yang baik, semakin kecil kemungkinan Anda akan menderita kerusakan kulit permanen.
Kunci keberhasilan Anda akan tetap berkomitmen - menempel noda perawatan kulit control hari rejimen Anda demi hari untuk mendapatkan jelas - dan tinggal dengan rutinitas Anda setelah Anda jelas.
Mengapa saya?Yang paling penting untuk diingat tentang jerawat adalah: itu bukan kesalahan Anda. Berlawanan dengan kepercayaan populer, jerawat tidak disebabkan oleh apa yang Anda makan, seberapa sering Anda mencuci muka atau latihan - hal itu disebabkan oleh kombinasi faktor di tempat kerja di bawah permukaan kulit yang berada di luar kendali Anda, seperti:
Seberapa sering kulit Anda gudang sel-sel kulit.
Bagaimana keseimbangan hormon Anda mempengaruhi jumlah minyak kulit Anda memproduksi.
Genetika - sejarah keluarga Anda dapat memiliki bantalan pada apakah Anda berjerawat atau tidak.Apa yang bisa saya lakukan?Rahasia untuk mengendalikan jerawat adalah PENCEGAHAN - menghentikan jerawat dari pembentukan sebelum muncul sebagai pelarian terlihat pada permukaan kulit. Bahkan setelah jerawat hilang, Anda harus terus menggunakan rezim jerawat yang efektif untuk mencegah jerawat baru dari pembentukan.

Jerawat Tips PencegahanSalah satu kesalahpahaman yang paling umum tentang jerawat adalah bahwa hal itu disebabkan oleh kotoran dan diet. Salah! Jerawat disebabkan oleh kombinasi faktor di luar kendali kita, seperti keseimbangan hormon dan kecepatan alami sistem peremajaan kulit Anda.Sementara jerawat pasti bukan salahmu, - itu penting untuk mengetahui bahwa Anda tidak berdaya baik. Anda dapat membantu tubuh Anda memenangkan perang melawan jerawat dengan memberikan apa yang dibutuhkan untuk tetap kuat dan sehat. Ikuti aturan harian sederhana, dan kulit Anda akan mencintai Anda untuk itu!
Harian rutin Cleansing - Jangan over-mencuci
Lembut mencuci muka dua kali sehari untuk menghilangkan kelebihan minyak, bakteri dan sel-sel kulit mati. Ingat: karena jerawat tidak disebabkan oleh kotoran, lebih-cuci tidak akan membantu - itu lebih mungkin untuk mengeringkan kulit Anda, menyebabkan ia menghasilkan lebih banyak minyak. Jadi membatasi diri untuk dua cleansings sehari-hari.
Setelah Anda telah menemukan sebuah rutinitas yang bekerja, tetap dengan itu!
Loncat scrub kasar.
Tidak apa-apa untuk terkelupas, tapi pastikan Anda menggunakan formula lembut dengan kecil, biji-bijian halus.
Hindari produk dengan almond atau aprikot shell fragmen; mereka dapat mengiritasi dan bahkan merobek kulit dan memperburuk kulit Anda.Katakan tidak untuk alkohol
Jika Anda menggunakan toner, hindari produk dengan konsentrasi tinggi isopropil alkohol, atau umum alkohol gosok.
Alkohol adalah zat kuat yang strip lapisan atas kulit Anda, menyebabkan kelenjar sebaceous untuk memproduksi lebih banyak minyak. Hasilnya? Kering, kulit merah - dan bahkan berpotensi lebih noda.
Makan sehat membantu melawan jerawatSementara diet tidak menyebabkan bintik-bintik, diet seimbang dapat membantu memberikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan untuk melawan jerawat.
Jangan melewatkan sarapan - sarapan melompat-mulai metabolisme Anda untuk memberikan energi sepanjang hari.
Secara umum, pilih buah segar lebih kentang goreng, dan makan makanan seimbang dengan makanan dari keempat kelompok makanan.
Minum setidaknya delapan gelas air setiap hari - dan bahkan lebih jika Anda berolahraga.
LatihanGerakan meningkatkan sirkulasi dan membantu Anda rileks, mengurangi stres dan meningkatkan tingkat energi Anda. Kulit Anda juga manfaat dari peningkatan aliran darah yang dihasilkan dari denyut jantung dan oksigen tingkat yang lebih tinggi dalam aliran darah.Di sisi lain, ketika Anda berolahraga, gerakan Anda menghasilkan panas, dan pakaian dan peralatan menyebabkan gesekan. Sampai Anda mandi off, panas dan kelembaban terjebak terhadap kulit Anda, menciptakan tempat berkembang biak yang ideal bagi penyebaran bakteri. Jadi:

Menghapus riasan sebelum Anda berolahraga.
Jika Anda rentan terhadap noda tubuh, memakai longgar pakaian katun saat berolahraga.
Setiap kali Anda bisa, mandi off segera setelah berolahraga.Jangan memencet, memilih atau pop jerawat AndaMeremas atau memilih jerawat Anda - dengan kuku, pin atau apa pun - dapat memaksa bakteri lebih dalam ke dalam kulit, menyebabkan peningkatan peradangan dan infection.You'll juga meningkatkan kerusakan jaringan kulit sekitarnya, membuat bekas luka jerawat permanen jauh lebih mungkin.
Lepas tangan!Menyentuh berlebihan wajah Anda, termasuk menggosok atau bahkan beristirahat dagu di tangan Anda, dapat mendorong bakteri ke dalam pori-pori Anda meningkatkan kemungkinan jerawat.
Kulit melindungi dengan Tabir SuryaSangat penting untuk memakai tabir surya (setidaknya SPF 15) setiap hari, bahkan jika itu berawan. Meskipun benar bahwa sejumlah kecil paparan sinar matahari awalnya dapat meningkatkan jerawat, jangan tertipu, manfaat bersifat sementara. Paparan sinar matahari yang sedang berlangsung akan kering kulit Anda, menyebabkan ia menghasilkan lebih banyak minyak dan menumpahkan sel-sel tua lebih sering. Kelebihan minyak dan sel kulit mati ekstra menciptakan tempat berkembang biak yang sempurna untuk jerawat.
IstirahatTidur malam yang baik (setidaknya 7-8 jam) dapat melakukan keajaiban bagi kulit Anda. Bagaimana? Sebuah sehat, tubuh cukup istirahat memiliki sumber daya untuk membangun sistem kekebalan yang kuat. Sementara sistem kekebalan tubuh yang kuat tidak akan mencegah bintik-bintik sama sekali, dapat membantu melawan infeksi sehingga jerawat Anda menjernihkan lebih cepat.
BersantaiKetika Anda menjadi tegang, kelenjar adrenal Anda banjir aliran darah dengan hormon kortisol. Kortisol memicu kelenjar keringat di wajah Anda untuk menghasilkan lebih banyak minyak, yang dapat mengakibatkan jerawat.
Sangat penting untuk meluangkan waktu setiap hari untuk bersantai - membaca buku, mengambil mandi, latihan yoga, atau melakukan apa pun yang membuat Anda merasa bahagia dan tenang. Menjadi santai merupakan langkah penting menuju kesehatan yang baik secara keseluruhan ... dan kulit indah, sehat.



http://omahobatherbal.blogspot.com/2015/04/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-alami.html

http://www.proactiv.com.au/how-to-prevent-acne.aspx
SHARE

About widiyanti linda

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. ci keberhasilan Anda akan tetap berkomitmen - men

    Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
    Nonton Online Video Bokep Streaming
    Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
    Crot Bergetar
    Pengalaman Nafsu ABG Sange Di Goyang
    crotbergetar.blogspot.com
    #crot #bergetar #crotbergetar

    BalasHapus