Apakah Sakit gigi Home remedies Really Work? 4

Apakah Ini Aman?

Tidak Bahaya menggunakan hidrogen peroksida lebih besar daripada manfaatnya. Jika solusi ini tertelan, dapat menyebabkan perut atau masalah usus, dan jika Anda tidak mencampur air yang cukup, hidrogen peroksida dapat membakar mulut Anda.
5. Bourbon-Direndam Cotton Bola

Mengapa bourbon?

Bourbon telah mati rasa properti, seperti yang dilakukan kebanyakan alkohol.

Cara Menggunakannya untuk gigi Bantuan

Masukan sedikit pada bola kapas, dan menutupi gigi berdenyut dengan bola kapas.

Apakah Ini Bekerja?

Bourbon dapat memberikan beberapa menit lega, namun pengurangan gejala sakit gigi adalah sementara. Mereka akan datang menderu kembali secepat alkohol menguap.

Apakah Ini Aman?

Tidak, terutama jika Anda menggunakannya untuk mengobati anak. Meskipun banyak yang berpikir jumlah kecil alkohol yang digunakan dalam sakit gigi obat rumah populer ini cukup minimal untuk aman untuk anak-anak, kebenaran adalah bahwa setiap jumlah alkohol yang dicerna oleh anak dapat memiliki konsekuensi serius, seperti kejang atau muntah.
6. Bawang putih

Mengapa Bawang putih?

Bawang putih bertindak mirip dengan antibiotik, dan dapat menghambat pertumbuhan bakteri yang menyerang gigi Anda.

Cara Menggunakannya untuk gigi Bantuan

Anda dapat menggunakan bawang putih dalam dua cara. Pertama, mash sebuah siung bawang putih dan sedikit garam, dan menerapkan pasta pada gigi berdenyut. Kedua, pop atau dua siung bawang putih ke dalam mulut Anda dan mengunyah. Ulangi dua atau tiga kali per hari.

Apakah Ini Bekerja?

Bawang putih dapat mengurangi rasa sakit sementara, tapi itu tergantung pada apa penyebab sakit gigi Anda. Sebagai contoh, jika hal itu disebabkan oleh gangguan sendi temporomandibular, bawang putih mungkin tidak menawarkan bantuan sama sekali.

Apakah Ini Aman?

Iya Nih. Namun, Anda mungkin menemukan orang-orang menjauh dari Anda di pesta-pesta - noshing pada bawang putih adalah penyebab klasik bau mulut.


http://www.arizonafamilydental.com/blog/toothache-home-remedies-really-work
SHARE

About widiyanti linda

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar