Apakah Sakit gigi Home remedies Really Work? 6

Pertanyaan Tentang sakit gigi

Home remedies untuk sakit gigi yang sering digunakan karena orang tidak mengerti apa yang menyebabkan rasa sakit atau khawatir bahwa sakit gigi mereka mungkin merupakan gejala lain, masalah yang lebih serius. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang sakit gigi, dan jawaban yang harus menempatkan pikiran Anda tenang.

Pertanyaan: Apakah sakit gigi tanda kehamilan?

Jawaban: Ya, bisa.

Untuk beberapa mencoba untuk hamil, sakit gigi wanita mungkin menyebabkan untuk perayaan daripada putus asa. Itu karena perubahan hormon dalam tubuh Anda selama kehamilan dapat menyebabkan sakit gigi yang disebabkan oleh gigi lebih sensitif, kerusakan gigi, dan penyakit gusi. Sebuah sakit gigi selama kehamilan juga dapat dikaitkan dengan morning sickness yang parah yang mengakibatkan sering muntah, menggerogoti enamel pelindung di sekitar gigi, atau peningkatan konsumsi permen karena mengidam gula.

Pertanyaan: Apakah sakit gigi hanya pergi?

Jawaban: Tidak, ini hampir tidak pernah terjadi.

Banyak orang bertanya-tanya apakah mereka bisa menunggu sakit gigi, berharap itu hanya akan hilang daripada memerlukan pengobatan. Ini umumnya merupakan strategi yang buruk. Penyebab sakit gigi berkisar dari agak serius, termasuk rongga atau erosi enamel gigi, dengan sangat serius, termasuk abses atau nyeri dada. Kondisi ini tidak akan hilang dengan sendirinya, dan kemungkinan bahkan jika sakit gigi Anda reda untuk waktu singkat, ia akan kembali sebagai penyebab memburuk.

Pertanyaan: Dapatkah sakit gigi menyebabkan infeksi telinga?

Jawaban: Tidak, tapi mungkin sebaliknya.

Sebuah sakit gigi dapat menjadi gejala dari infeksi telinga. Jika infeksi telinga pergi terdiagnosis, rasa sakit mungkin akhirnya menyebar ke rahang dan gigi di dekatnya, sehingga sakit gigi. Kabar baiknya adalah, rasa sakit ini mudah diobati. Antibiotik dapat melawan infeksi telinga, dan yang paling sakit telinga akan hilang sendiri dalam waktu enam minggu bahkan tanpa perawatan medis.

Pertanyaan: Apakah saya harus pergi ke ruang gawat darurat?

Jawaban: Ya, dalam keadaan tertentu.

Seperti yang telah kita didirikan, sakit gigi bisa menjadi gejala dari kondisi yang serius, bahkan merupakan awal serangan jantung. Indikator lain dari serangan jantung meliputi:

    Sesak napas
    Berkeringat
    Kegelisahan
    Muntah
    Perut ketidaknyamanan
    Nyeri tubuh bagian atas

Jika Anda mengalami gejala-gejala lainnya, maka perjalanan ke ruang gawat darurat mungkin di urutan. Namun, dalam banyak kasus, Anda harus melewatkan ER dan membuat janji dengan dokter gigi keluarga Anda, siapa tahu sejarah gigi Anda dan akan mampu mengidentifikasi masalah jauh lebih cepat daripada seorang dokter UGD tanpa akses ke latar belakang itu.

Course Terbaik Aksi Gejala Sakit gigi

Pengobatan rumah sakit gigi dapat menawarkan bantuan sementara dari sakit gigi, tetapi untuk menemukan bantuan jangka panjang, Anda harus mengunjungi dokter gigi keluarga Anda untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan gigi Anda butuhkan.

Dalam jangka panjang, hal ini juga akan menghemat uang. Semakin cepat Anda mendapatkan pengobatan untuk sakit gigi Anda, yang kurang serius masalah. Jika Anda membiarkan sakit gigi pergi selama beberapa minggu atau bulan dengan harapan menghindari perjalanan ke dokter gigi atau menyimpan uang, ada kesempatan nyata masalah akan bertambah buruk. Itu bukan jalan yang Anda ingin mengambil.

Apakah Anda menderita sakit gigi yang tidak akan pergi? Hubungi AZ Keluarga Dokter Gigi hari ini untuk membuat janji untuk mendapatkan sakit gigi Anda diobati. Kami melayani lebih Glendale, AZ, daerah, termasuk Scottsdale, Phoenix, Peoria, dan seterusnya.

http://www.arizonafamilydental.com/blog/toothache-home-remedies-really-work/

SHARE

About widiyanti linda

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar