Apakah Sakit gigi Home remedies Really Work? 2

Penderitaan ini tidak hilang begitu saja dalam semalam. Apakah sakit gigi hilang dengan sendiri? Secara umum, tidak ada. Itu sebabnya yang terbaik sakit gigi obat adalah melihat dokter gigi. Masalah yang mungkin telah diperbaiki dengan mengisi sederhana beberapa bulan yang lalu bisa berubah menjadi infeksi yang rumit yang memerlukan antibiotik atau bahkan operasi gigi.

Dengan menggunakan pengobatan rumah, Anda menunda perawatan gigi yang tak terelakkan yang harus dilakukan, dan dalam jangka panjang Anda bahkan mungkin biaya uang sendiri. Setelah semua, itu jauh lebih mahal untuk mengobati masalah gigi dengan komplikasi dari satu yang langsung dengan program yang jelas pengobatan. Namun, banyak orang bertahan dalam mencoba untuk memperlakukan diri mereka sendiri.

Paling Populer Sakit gigi remedies

Seperti kisah istri tua ', yang paling populer pengobatan rumah sakit gigi telah ada selama bertahun-tahun. Berikut adalah rincian dari tujuh rumah solusi yang paling populer untuk sakit gigi, bersama dengan melihat pada seberapa efektif mereka.

1. Minyak Cengkeh

Mengapa Cengkeh?

Cengkeh mengandung anestesi alami yang disebut eugenol, yang mematikan apa pun yang terjadi kontak dengan.

Cara Menggunakannya untuk gigi Bantuan

Menetes atau dua tetes minyak ke bola kapas dan menerapkannya pada gigi berdenyut.

Apakah Ini Bekerja?

Minyak cengkeh dapat mematikan rasa daerah yang terkena sementara, tetapi bantuan jangka pendek hanya berlangsung beberapa menit.

Apakah Ini Aman?

Tidak sepenuhnya. Minyak cengkeh dapat membuat rasa sakit lebih buruk jika terjadi kontak dengan daerah sensitif lainnya mulut Anda, dan itu akan menyakiti lidah Anda juga.
2. Teh Peppermint Bags

Mengapa Peppermint Tea Bags?

Basah, kantong teh yang digunakan sering digunakan untuk menenangkan kulit sensitif. Peppermint telah mati rasa sifat yang mirip dengan cengkeh, berguna untuk mengobati rasa sakit.


http://www.arizonafamilydental.com/blog/toothache-home-remedies-really-work
SHARE

About widiyanti linda

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar