Apakah Sakit gigi Home remedies Really Work? 3

Cara Menggunakannya untuk gigi Bantuan

Anda dapat menggunakan peppermint kantong teh dalam dua cara. Pertama, menerapkan kantong teh didinginkan tepat di daerah berdenyut. Kedua, menempatkan kantong teh dalam freezer selama beberapa menit, lalu oleskan ke gigi. Jaga kantong teh selama setidaknya 20 menit.

Apakah Ini Bekerja?

Ada bukti anekdotal bahwa kantong teh dapat mengurangi rasa sakit. Namun, tidak ada manfaat jangka panjang, nyeri kembali menit setelah tas dihapus.

Apakah Ini Aman?

Iya Nih. Sebuah metode penghilang rasa sakit gigi herbal tidak akan menyakiti Anda dengan cara apapun.
3. Salt Water Treatment

Mengapa Air Garam?

Salt membersihkan air yang sering digunakan untuk membersihkan daerah yang terinfeksi, melonggarkan puing-puing dan memberikan bantuan sementara.

Cara Menggunakannya untuk gigi Bantuan

Desir sejumlah kecil air garam atau larutan garam dalam mulut Anda selama 30 detik. Anda dapat mengulangi sekali atau dua kali.

Apakah Ini Bekerja?

Efek pembersihan garam dapat menyingkirkan beberapa bakteri jahat atau bernanah nanah, tapi bilasan air garam tidak memberikan manfaat jangka panjang.

Apakah Ini Aman?

Iya Nih. Air garam semua alami dan, sebagai obat sakit gigi pergi, salah satu hal yang paling aman yang dapat Anda lakukan untuk mulut Anda.
4. Hidrogen Peroksida Bilas

Mengapa Hidrogen Peroksida?

Hidrogen peroksida, seperti air garam, adalah bantuan pembersihan, tetapi bahkan lebih efektif daripada garam karena dapat menyerang bakteri bukan hanya membilasnya lagi.

Cara Menggunakannya untuk gigi Bantuan

Campur bagian yang sama 3 persen hidrogen peroksida dan air, dan desir campuran di mulut Anda selama 30 detik. Anda dapat mengulangi sekali atau dua kali.

Apakah Ini Bekerja?

Bilas mungkin menyediakan beberapa menit nyeri sakit gigi sementara, dan dapat membantu menangkal radang gusi, yang merupakan penyebab potensial nyeri sakit gigi.

http://www.arizonafamilydental.com/blog/toothache-home-remedies-really-work
SHARE

About widiyanti linda

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar